Rabu, 30 Maret 2016

Strategi STP dari Drive Thru Market

·           Segmentasi
Segmentasi dapat dibedakan menjadi geografis, demografis, dan psikografis. Jika dilihat dari segi geografisnya Drive Thru Market akan melayani masyarakat didaerah Surabaya. Sedangkan Demografisnya Drive Thru Market dapat dibedakan berdasarkan usia dan pendapatan per bulan. Sednagkan jika dilihat dari segi psikografisnya segmentasi dari drive thru market ini adalah masyarakat dari kalangan menengah keatas yang memiliki gaya hidup serba praktis dan cepat.
·           Targeting

Target utama dari drive thru market ini adalah masyarakat surabaya dari golongan menengah atas dan memiliki gaya hidup praktis dan cepat. Misalnya seperti ibu rumah tangga yang sibuk dengan urusan keluarga seperti membersihkan rumah, mengantar anak, dan lain sebagainya sehingga dengan adanya Drive Thru Market dapat menghemat waktu dan kegiatan belanja pun menjadi lebih praktis dan efisien.
·           Positiong
Kami memposisikan Drive Thru Market kami ini adalah sebagai supermarket yang mengutamakan pelayanan yang cepat,praktis, dan efisien. Dengan pelayanan yang cepat dan efisien diharapkan kami dapat menjadi supermarket yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dizaman sekarang ini, yang serba praktis dan hemat waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar